Jumat, 19 Juni 2009

So Scary!!!

Jgn main URL yg gue kasih diatas! Haduh serem bgt ,kn gue udh bikin reservation buat main di web nya (hotel626 cm bisa dibuka diatas jm 6 malem smpe 6 pagi ,tp klu jam komputer atau laptop lo diubah jd diatas jm 6 bisa kok ,gue aja mainnya siang bolong) terus yg aneh tuh orang di game trsbt orang beneran! Bkn orang 3D kea di disney pixar atau dreamworks ,so this is how I roll ,gue buka hotel626 terus main sm kaka gue (gue buka di FX wktu lg shopping time sm nyokap) eh yang terjadi tuh yg awal2 kita disuru motret2 (kea fatal frame) terus ada orang yg takut sama cahaya ,jd setiap di foto menghindar mulu ,akhirnya gue sm kk gue bisa foto ntu orang ,terus dia teriak2 histeris gt matanya merah .rmbt blonde ,iih pokonya serem deh!!! Terus level selanjutnya elo hrs punya webcam sm microphone ,jd nanti ada anak bayi kita disuru rekam nyanyiin dia lagu Lullaby (nina bobo àla amrik) gt deh ,gue kan ngg bawa mic wktu di FX ,jdny serem deh! Gue ngg brani liat sejak kejadian cwe itu ,jdny kk gue main sndiri ,sdgkan ade gue udh menjauh jauh banget (pokony dia udh di dpn panini house coba!) Jd dia ngg tau apa itu hotel 626 ,my question is : how come they can made some sort of scary game like that and with REAL humans? Trus jg ada scream shutter ,jd pake webcam lo ,lo tinggal teriak nanti lgsg ke foto. Hahah keren kan ;) tp tetep aja serem!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar