Selasa, 16 Juni 2009

:( :(

sedih bngt loh pisah sama 7a.....
even though kita bakalan sekelas lgiii yippiiiee ^^
tpi selama liburan bkln kangen bgt sama ketawanya mae yg toaa''' bgt!
bakal kangen sama kelemotan ny rara
bakal kangen sama kehebohan ny ika
bakal kangen sm suara emas ny tika
bakal kangen sm otak cerdasnya rena
bakal kangen sm candaan gue dan DITA *padahal rmh kta deketan wihwihi*
bakal kangen sm kompak ny RENA & SASIIIII (nama dia sashi tp suka gue pnggil sasiii :D)
bakal kangen jga sama irin!

sama semuanya dahhhh kan kta 7ARMY we're like family and army!

bakal kangen sama fairuz & bisma & ian! my favorite trio huhuhu yep bnarrr! semoga kelas 8 kita masih bkln sring berenang bareng lgi yaa :D en jalan2 truss tpi kalian jangan malu2in dong huhuhu kasian gue sama dita kandd diliatin org ;(
bakal kangen bngt sama ilham yg suarany cempreng (moga2 dia msuk suarany udh gede en ngg ngilangin pensil gue molo!!!)
ga bakal kangen sma karim en yoga en praset! praset ngg dengg , kandd praset baik ngg kea karim & yoga apalagi mereka berdua jail bngt! mana karim duduk blkgn gue hyuuuhh cuape
bimo kangen ngg ya? sama BIBIR GEDE nya HUAHAHAH

semuany dah poko ny termasuk abzen aby smpe yurez!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar